Pesan Welcome

Pesan Welcome

Sabtu, 22 Juni 2013

10 Senjata Terbaik Point Blank Online Indonesia

10 Senjata Terbaik Point Blank Online Indonesia
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...!

1. AUG A3


AUG A3 adalah senjata yang paling banyak di pakai orang, khususnya di server EXPERT. AUG memiliki banyak varian yaitu : AUG A3, AUG A3 Blitz (Terbaru), AUG A3 Gold, AUG A3 IC. AUG sangat sempurna karena dari segi Damage OK, Firespeed Cepat, di jamin anda tidak akan menyesal membelinya, bagi Major seperti saya AUG itu wajib. Tapi kelemahan sepele dari Weapon ini adalah Damage tidak sebesar AK-Sopmod, AK-47, AK-47 F.C. Senjata ini dipakai oleh MiTH dari Thailand dalam pelombaan PBIC (Point Blank Internasional Cup) semua Playernya memakai AUG.


2. AK-Sopmod

AK-Sopmod Ok oke, derajadnya sama seperti AUG, tetapi berbeda typical dalam bermain. Klo AUG Headshot, Jarak dekat OK. Tapi pada senjata ini tidak terlalu ngeri, karena Firespeed dari senjata ini sedikit kurang dan pergerakan Moving kurang lincah. Kelebihan dari senjata ini yaitu: Damage Sangat besar, Range Scope lebih jauh. Senjata ini cocok apabila menembak musuh jarak jauh, tetapi musuh telat menembak kita, pasti dia akan mati duluan karena damage senjata ini sangat besat. Satu kekurangan menurut saya yaitu Scope-nya pada titik crosshair terlalu besar sehingga agak binggung dan kurang akurat mengenai musuh. Tapi dibalik kekurangannya senjata ini tetap Layak sekali di beli. Satu pesan saya klo pangkat anda masih bawah dan belum memiliki TITLE Reaction jangan membeli ini senjata soalnya bergetar lebih saat di tahan.


3. Kriss S.V Batik



Merupakan senjata Sub Manchine Gun yang sangat khas Indonesia karena bermotif batik, senjata kriss memiliki keunggulan yaitu Firespeed sangat tinggi, dan yang paling wow!! yaitu Dual-Mode. Sangat exsklusif memang senjata ini, tapi kekurangannya hati-hati pelurunya cepat habis, dan ketika di Dual-Mode pelurunya sangat tidak teratur.

4. P90 M.C

Senjata yang sedikit aneh dari bentuk nya dan status antara Sub Manchine Gun dan Semi Sub Manchine Gun. Senyata yang sangat Lucu karena dari segi suara "cit cit cit" tidak terlalu dahsyat, tetapi jangan di anggap remeh. Karena senjata ini memiliki typical Headshooter dan Cover-man. Senjata ini sangat cocok buat cover senjata seperti AK-Sopmod dan MP-7. Karena AK-Sopmod kurang oke dalam jarak dekat musuh lincah, Cover MP-7 karena sama-sama Headshooter, jadi jaga-jaga bila si MP-7 sudah mati atau HP -30 (Itu rahasia Clan WAR. jangan beri tau siapa-siapa!! ok)


5. P90 Ext

Senjata bertipe Sub Manchine Gun ini sangat enteng dan lincah, apalagi jika memakai Title Moving +3 dan character Hide dan Viper wow!! luar biasa gesit-nya. Yang harus di waspadai jika melawan P90 adalah anda jangan diam atau telat attack lawan bisa-bisa mati duluan karena firespeed senjata ini OK banget, dan klo bisa memakai Headgear atau topeng yang menambah Deff + agar tidak muda di Headshoot lalu anda harus banyak bergerak karena agar musuh yang memakai senjata P90 kebinggungan dan peluru habis. Kelebihan senjata ini juga pada peluru P90 Ext D 65(Cash), P90 Ext 50 (Point), dan Seri-seri Limited Editionnya.


6. MP-7


What?? Hah!! Koq bisa?? Gila!! Iya itu pasti perkaatan orang yg tidak mahir memakai ini senjata. Senjata ini  sebetulnya "KING  HEADSHOOT" karena senjatanya mudah dikendalikan, firespeed tinggi, scope detail banget, dan sangat jinak ketika di tembakkan dengan cara sedikit di tahan. Kekurangan terbesar dari senjata ini yaitu Damage sangat kecil, tapi buat orang yang udah PRO dalam Headshoot itu bukan alasan. Di sever Expert memang sangat jarang memakai senjata ini, kalo pake MP-7 katanya gak punya uang, tidak hebat, miskin, tpi jangan memvonis dulu liat Performance-nya dulu. Tpi memang sulit setengah mati memakai MP-7 minimal kita harus punya Topeng agar menambah Ability, atau Hollow Bullet Proof Vest (deff 20%) yg harganya mahal sekali, tetapi itu perlu agar tidak mati duluan dalam baku tembak melawan musuh.



7. Cheytac M200


Sniper yang sangat besar ini memang layak menjadi sniper termahal di shop PB karena spesifikasinya lebih dari biasanya, Sniper ini sangat mencolok dari segi damage 95. Siapa yang tidak mati jika terkena tembak ini. Tpi ada juga yg tidak mati karena meleset atau Item Hollow Bullet Proof Vest (deff 20%) menurut saya jika musuhmu tidak memakai item Hollow Vest , 95% mati. Kekurangan dari Sniper ini sangat berat dan Moving speed rendah!! sama seperti Rangemaster .339

8. L115A1 (Magnum AWP)

Senjata Sniper yang familiar, karena ada dalam Counter-Strike Condition Zero. Senjata ini hebat karena dewa Sniper kebanyakan memakai senjata ini. Tidak memakai Cheytac padahal jelas-jelas Cheytac mematikan. Menurut saya senjata ini tidak terlalu berat, peluru lumayan persediannya, dan enak buat Mouse Macro. Mouse Macro memiliki sistem tombol Shortcut klik kanan + klik kiri + 3 +1 key. Jadi tidak harus memakai Scope dulu ketika membidik.



9. M1887 (SG Putar)



Semua orang pasti tau senjata ini, senjata yang sangat unik karena di putar-putar dan reload pelurunya secara satu persatu. Jika kamu memakai senja ini kamu harus bisa memencet tombol Double Q, jadi tembak Q Q, agar cepat menembak lagi. Jika anda kesulitan tetapi ingin mahir main Shotgun belilah Mouse Macro, karena sama sperti Sniper memiliki tombol shortcut Klik kiri + 3 + 1, jadi seperti auto Double Q. Bila anda dewa SG Death-Match sampe peluru habis belilah Ammo Up (+40%) peluruh nambah 40%. Dari segi Title yg paling cocok yaitu First Shot dan Range Damage, itu akan sangat sakit banget.




10. SG 550

Senjata Assault Rifle ini hampir sama M4A1 tetapi bentuknya kotak. Senjata yang damage-nya Tinggi! Sama seperti AUG A3 Gold yaitu 30, Firespeednya sama seperti AK-Sopmod yaitu 90. Senjata ini perlu title Firespeed dan Reaction. Dari segi Scope kurang memuaskan karena sperti MP-7 titiknya kecil dan anda harus melotot ketika menempatkan kepala.


Follow Me On Twitter : @Agus_Fahmi96
Info Lebih Lanjut!!!




Ayoo tinggal Pilih


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

31 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aku pake P90 EXT D HS Aku udah 53% (NO CHEAT) Skill asli ,, postingan keren nih

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ENak Aug Dari mana pun tempatnya tembakannya lurus aku aja KD 55%

    BalasHapus
  5. Buat aku Paporit P90, gara2 sering beli HS-ku Jd 62%, Aseli lho.. (Buatku si..he2). Postingannya essip bro..

    BalasHapus
  6. gan kurang f2000,itu sama seperti AUG ,cuman pelurunya lebih sedikit,jadi jarang peminat,

    BalasHapus
  7. gan kurang f2000,itu sama seperti AUG ,cuman pelurunya lebih sedikit,jadi jarang peminat,

    BalasHapus
  8. Aku pakai sg putar kok 3kali tembak baru msti:d

    BalasHapus
  9. Aug mmang bagus aku aja KD Nya 70 %
    klau gk percaya lht d expert pasti banyak yg pake Aug

    BalasHapus
  10. WAh benar benar benar. Senjata andalan saya mp-7. KD 56% HS 80%. Kalo ada yg mau mabar add aja eXistanZ. Saya on dari pagi sampe sore

    BalasHapus
    Balasan
    1. mp-7 emang keren dan murah tapi duel aja ama P90 ext gw langsung mampus lo. :D

      Hapus
  11. Klo ane sering maen di room sniper peke cheytac klo masalah berat bisa pake peso sementara biar cepet larinya

    BalasHapus
  12. Klo ane sering maen di room sniper peke cheytac klo masalah berat bisa pake peso sementara biar cepet larinya

    BalasHapus
  13. Sayang sekali FAMAS G2 SNIPER g ad,padahal senjata paporitku.

    BalasHapus
  14. Sayang sekali FAMAS G2 SNIPER g ad,padahal senjata paporitku.

    BalasHapus
  15. keren mas,SG 550 senjata favorit saya tapi ko senjata SS2 V4 ga ada padahali itu buatan indonesia dan oke

    BalasHapus
  16. ko OA 93 gk masuk padahal tuh OverPower banget

    BalasHapus
  17. Kalau Saya Pakek Dual Kriss S.v Kd 68% Hs 80%

    BalasHapus
  18. Orangmah sekarang dijakarta lagi musimnya pilkada,fahmi itu nama apa orang maaa yang benar itu AGUSSYILFI

    BalasHapus
  19. barrett m82a1 kok gak ada ya gan

    BalasHapus
  20. Ane setia ama P90MC, suaranya lucu meski pelornya dikit,
    kok SC2010 ga masuk ya, pdhal tuh senjata auto headshot wkwk

    BalasHapus
  21. Jangan liat KD para pamain PB. Yang penting itu SKILL nya dalam bermain, walaupun KD tinggi kalau cacat gak akan berguna :)

    BalasHapus