Pesan Welcome

Pesan Welcome

Senin, 15 Juli 2013

Cara mengisi Cash Game Online dengan Voucher Unipin INDOMARET

Voucher Unipin INDOMARET


Kebanyakan orang bertanya-tanya bagaimana cara membeli voucher Gemscool, tetapi di daerahnya tidak ada yang menjual? Ada banyak cara yaitu salah satunya membeli di indomaret Voucher Unipin. Tersedia dalam banyak tipe harga Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 50.000, Rp. 100.000, Rp. 300.000 dan Rp. 500.000. Dan di unipin ada banyak tipe game, ini list nya :

Gemscool : Point Blank, Lost Saga, Atlantica, Yulgang Online, Free Style, Dragon Nest, Kart Rider, Apocalyps, Eligium, Age Of Wushu, dll.

Megaxus : Ayo Oke, Ayo Dance, Lineage II, Grand Chase, Counter-Strike Online, SD GUNDAM, dll.


Lyto : Avalon, Ragnarok, Seal Online, Rising Force, Idol Street, Perfect World, Crazy Kart 2, R.O.H.AN, Cross Fire, Jade Dysnasty, Forsaken World, Anime Fighter Online, S4 League Indonesia, Lengenda Naga, dan Facebook Credit.
Asiasoft : AVA, AIKA, Sudden Attack, Brawl Busters Indonesia, dll.
Dan Masih Banyak Game yang lainnya.



Cara Membeli Unipin:
1. Pergi ke indomaret
2. Langsung menuju kasir
3. Lalu bilang "Mas beli voucher unipin Rp. 10.000 (contoh)
4. Lalu tunggu dan ketika sudah ambil Voucher.
5. Masuk Websiter Unipin www.unipin.co.id
6. Reload pilih unipin card dan masukan kode voucher (kalau belum punya akun Register dulu)

7. Setelah isi dengan lengkap klik SUBMIT dan akun unipin telah terisi.
8. Beli cash game yang kamu suka.


Semoga Bisa Membantu Para Gamers..!!


23 komentar:

  1. jual chas game online harga chas PB 9300
    di jual karna butuh dana
    yang berminat hubungi saya 081367451602
    jika berminat 700RB kan saya jual dengan ID-IDnya
    system pembayaran via transfer BRI krna ku hnya punya BRI
    tanda bukti kan saya kasih melalui yahoo
    scan KTP orang tua saya dan KTP saya dan KARTU KELUARGA
    klo masih ragu

    BalasHapus
  2. kalo isi abasador ya apaan tuh artinya

    BalasHapus
  3. Cara top up ke clash of clan gmana ni,??

    BalasHapus
  4. kalo udh bs keisi di unipin nya, tp blm keisi di ayodance nya gmn ya??

    BalasHapus
  5. sya butuh panutan pengisian charge game forsaken donk,sya udah beli uc yg 65rb.trus langkah saya kemana lagi yah

    BalasHapus
  6. Cara ngisi megaxus:
    1.masukan voucher unipin.
    2.beli mi cash ke dalam megaxus
    3.masukan security code
    4.jika sudah ada codenya jgn di confirm/di Tutup tabnya.,nanti bisa hilang
    5.masuk ke megaxus payment
    6.isi mi-cash menggunakan code yang tadi..
    7.jika sudah ada tulisan "Beli mi-cash dengan Dompet gue"
    8.pilih mi-cash yang anda isi
    9.masukan game yang anda pilih
    10.tekan Ok

    ----Selamat mencoba-----

    BalasHapus
  7. Udah d coba langkahnya. Udah masuk d unipin nya. Tpi ktika d voucher gameny gag muncul2

    BalasHapus
  8. kalo untuk game versi internasional ny gmna ya, misalnya iRO bukan server lokal, tapi server inter apa sama juga??

    BalasHapus
  9. isi ambasador dengan adnan_safir@yahoo.com

    BalasHapus
  10. jual akun UniPin walet 720 UniPin credit, setengah harga, soalnya gak kepake d game saya, minat 08128588837

    BalasHapus
  11. jual akun UniPin walet 720 UniPin credit, setengah harga, soalnya gak kepake d game saya, minat 08128588837

    BalasHapus
  12. makasih gan.. :) sangat membantu sekali...wah saya tercengang :v

    BalasHapus
  13. Boleh tanya nich.saya beli voucer megasus tapi gk tau game apa yg tersedia untuk top up voucer megasus

    BalasHapus
  14. Bisa buat isi ulang dragon nest mobile gk sih? Kalau bisa tolong kasih caranya

    BalasHapus